Jumat, 20 Januari 2012

Bantul, 4 Oktober 2011 (21:41)


Subhanallah , rasanya baru satu hari ini aku niatkan hidupku dengan ibadah kepadaMu ya Allah. Aku serahkan urusan keduniawianku. Seolah – olah Rasanya tenang sekal. Dada ini seakan ringan dan tak ada rasa angkuh untuk melulu memikirkan masalah keduniawian. Allah, aku sadari masih banyak tanggungan yang aku harus tunaikan. Terutama untuk memerdekakan ibuku dan mengangkat derajat beliau. Namun sepertinya hari ini aku telah menemukan jawabannya. Aku merasa takkan perlu khawatir karena pasti engkau takkan diam saja melihat hambamu ini berjuang sendirian. Jika engkau berkehendak, takkan sulit semuanya akan terjadi ya Rob. Kini aku hanya ingin bermunajat kepadamu agar aku senantiasa engkau beri pengampunan dan selanjutnya engkau selalu sertai disetiap jengkal langkahku dan setiap hembus nafasku. Jadikanlah aku hambamu yang senantiasa tetap rendah hati dalam segala keadaan yang engkau berikan kepadaku. Jangan biarkan kesombongan menghinggapi diri hamba, karena hamba tau semua hal yang hamba capai sekarang berasal dari kemurahanMu ya Allah.
Semoga setidaknya aku yang hanya mampu berbuat sebaik mungkin terhadap apa yang ada di depanku ini senantiasa engkau berikan kasihMu. Sehingga hidup hamba selanjutnya akan mampu mengasihi umatmu yang lainnya karenaMu. Amiin .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar