Jumat, 27 Januari 2012

Kesempurnaan yang Aku Tunggu dariMu

            Butuh berapa lama untuk mengembalikan diriku dalam kemandirian mental ini? sudah setengah tahun aku tersiksa menjalani maasa sulit terhianati namun belum jua mendapati ketenangan kembali. kadang hati terasa tenang dan tegar, namun juga terkadang hati terasa rapuh kembali digerogoti kesepian. masih bisakah aku menemukan sosok lain yang lebih baik lagi?? kapan?? aku merasa harus cepat menemukan potongan tulang rusukku yang masih hilang ini.. tapi dimana aku harus mencari ya Tuhan, bahkan tak satupun seorang perempuan yang bener2 aku kenal saat ini. saat aku menginginkan akan mendapatkan kesempurnaan dalam agamaku justru tak ada satupun yang mendekat. apa yang harus aku lakukan ya Allah? ketika aku bisa berfikitr bahwa akan jauh lebih baik ketika aku hidup disamping wanita yang aku cintai .. aku akan jauh lebih juat dan tangguh ketika ada seseorang bernama wanita mendampingiku ...

            Dan menerima keadaan saya yang sekarang jauh lebih mudah dari pada saya yang dulu. itu sebabnya tak mudah bagi saya untuk mendapatkan seorang yang tulus mencintai karena saya dan ibu saya ... ijinkan aku menemukannya segera ya Rob ... atas nama kebesaranMu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar